» » Petinju Thailand Srisaket Sor Rungvisai Meraih Gelar Juara Dunia Tinju

Petinju Thailand Srisaket Sor Rungvisai Meraih Gelar Juara Dunia Tinju

Penulis By on Minggu, 19 Maret 2017 | 1 comment

Petinju Thailand Srisaket Sor Rungvisai Meraih Gelar Juara Dunia Tinju 



Berita Hangat - Petinju Thailand, yakni Srisaket Sor Rungvisai meraih gelar juara dunia tinju kelas terbang super WBC dengan sudah menundukkan petinju tidak terkalahkan Roman Gonzalez di Madison Square Garden, New York, hari Sabtu (Minggu WIB).

Bertarung dengan gigih, Srisaket membuat petiju asal Nikaragua, Roman Gonzalez merasakan sebuah kekalahan pertama dalam karirnya. Srisaket mencatat rekor bertarung yakni 42-4-1 (38 KO), sementara Gonzalez yakni mencatat hasil 46-1.

Gonzalez yang memiliki sebuah julukan "Chocolatito" dianggap sebagai seorang petinju terbaik di dunia masa ini. Ia diunggulkan dalam pertarungan yang berlangsung selama 12 ronde ini.

gelar juara dunia tinju Namun pukulan-pukulan keras Srisaket sangat merepotkan Gonzalez dan bahkan bagian atas mata kanannya juga sempat sobek dan mengeluarkan darah.  Sesudah dinyatakan kalah, Gonzalez pun langsung meninggalkan ring tanpa memberi komentar.

Srisaket  merupakan seorang mantan juara dunia WBC. Ia terakhir kali merasakan sebuah kekalahan kala menghadapi petinju Meksiko, Carlos Cuadras pada tiga tahun lalu.

Sementara bagi Gonzalez ini merupakan seorang pertarungan mempertahankan gearnya yang ke 16.  Ia menjadi seorang juara di kelas yang keempat dengan sudah mengalahkan Cuadras pada bulan September tahun lalu. Petinju Thailand Srisaket Sor Rungvisai Meraih Gelar Juara Dunia Tinju 

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya