» » » » » Walau Hujan,FPI Salat Berjemaah Di Depan Polda Metro.

Walau Hujan,FPI Salat Berjemaah Di Depan Polda Metro.

Penulis By on Rabu, 01 Februari 2017 | No comments


Walau Hujan,FPI Salat Berjemaah Di Depan Polda Metro.

BERITA HANGAT 5 - Inilah massa FPI yang memadati depan Polda Metro Jaya melakukan salat berjemaah di tengah rintikan gerimis. Usai mendengarkan azan zuhur, mereka diingatkan orator di mobil komando untuk jeda melakukan kewajiban lima waktu.

"Ayo semuanya karena sudah waktu zuhur kita salat dulu. Rapatkan barisan kita salat," ajak orator di depan Mapolda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan.

Mendapat pemberitahuan itu, massa FPI yang berada tak beraturan langsung mengambil posisi. Mereka membentuk saf salat. Beberapa jemaah lalu mengambil wudhu dengan air mineral.

Setelah hampir 10 menit melangsungkan salat berjemaah, massa kembali mengatur posisi untuk menyatakan aspirasinya. Dikomandani orator dari atas mobil, mereka diminta merapatkan barisan.

"Saudara-saudara setelah salat zuhur jangan kendorkan semangat, kita buat membela habib," teriak orator dari atas mobil komando.

sejumlah massa masih memadati depan Mapolda Metro Jaya. Hingga pukul 12.50 WIB, massa FPI masih berorasi dan bersalawat. Selain itu mereka juga beristirahat dengan menyantap makan siang dari nasi kotak yang disediakan panitia.



Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya