» » » » » » Malaysia Menahan Seorang WNI Atas Tuduhan Pembunuhan Kim Jong Nam

Malaysia Menahan Seorang WNI Atas Tuduhan Pembunuhan Kim Jong Nam

Penulis By on Kamis, 16 Februari 2017 | No comments

Atas Tuduhan Pembunuhan Kim Jong Nam, Wanita Asal Indonesia di Tahan

Website Berita Hangat dikemas secara Unik dan Ter Update mulai dari Berita Terpopuler, Berita Terkini dari Luar maupun Dalam Negeri

Beritahangat5.com - Dalam kasus pembunuhan kakak tiri Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, seorang wanita yang berpaspor Indonesia diduga terlibat dan tengah ditahan di Malaysia.

Berdasarkan dari paspor, wanita tersebut diketahui bernama Siti Aishah dan berasal dari Serang. Siti di tahan dikarenakan diduga terlibat dalam kasus pembunuhan ini di Terminal 2 Kuala Lumpur International Airport (KLIA), Malaysia.

Kepala Kepolisian Selangor Abdul Samah menguak bahwa pengadilan setempat mengajukan perintah untuk menahan Siti Aishah selama tujuh hari. Bukan hanya Siti, seorang wanita berpaspor Vietnam, Doan Thi Huong juga di tahan dengan alasan yang sama dengan perbedaan waktu 2 hari setelah Siti di tahan.

Inspektur Jenderal Kepolisian Malaysia, Tan Sri Khalid Abu Bakar mengatakan bahwa Siti Aishah ditangkap karena dirinya muncul dalam rekaman CCTV milik KLIA.





Kematian Kim Jong Nam terjadi dengan adanya semprotan bahan kimiawi di wajahnya. Selama ini, Kim Jong Nam mengasingkan diri dari Korea Utara, dikarenakan di usir oleh ayahnya sendiri, Kim Jong II yang merupakan pendahulu Korea Utara.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya