» » Cara Cheat Food Battle The Game Mod Apk Terbaru

Cara Cheat Food Battle The Game Mod Apk Terbaru

Penulis By on Selasa, 03 Mei 2016 | No comments

Tutorial kali ini akan membahas cara cheat food battle the game menggunakan mod apk online. Kamu bisa mendapatkan unlimited coins dan crystals secara gratis. selain itu kamu juga bisa mod dengan one hit kill, membunuh monster dengan sekali pukul. Tersedia juga download versi mod apk food battle the game yang bisa kamu install di Android. Game terbitan tahun 2015 ini memang menyenangkan karena selain kita bisa menghabiskan waktu juga bisa bermain dengan teman satu-team. Game Food battle atau perang makanan adalah game tentang smosh yang harus melawan donat dan kue-kue jahat. Game ini sangat cocok dimainkan di waktu luang bersama teman atau bermain sendiri.

Cheat food battle the game mod apk

Bagi kamu yang ingin cheat game ini, saya sarankan pergunakan dengan sebaik-baiknya, jangan disalahgunakan atau menggunakan secara berlebihan karena apabila terjadi akun kamu akan kena suspend.
Nah langsung saja untuk memulai cheat / hack game food battle the game kamu buka halam berikut : Food Battle MOD Online
Setelah terbuka halamannya silahkan langsung masukan username / email yang kamu gunakan (jangan sampai salah)
Generate beberapa sub item yang kamu inginkan. (saran jangan berlebihan gunakan seperlunya saja agar cheat berhasil)
Setelah itu click generate now! Proses hack berjalan dan tunggu beberapa saat!
Proses verifikasi! pada tahap ini kamu diharuskan memverifikasi dengan install salah satu aplikasi yang tersedia! apabila tidak proses cheat akan sia-sia.
Verifikasi selesai, silahkan dan tekan tombol finish. Akun kamu akan terisi item-item yang telah kamu generate dalam waktu 1-5 menit tergantung banyaknya resource!

Download Mod Battle The Game 2 MB

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya